22 November, 2010

Kemanisan

Bakatmu mungkin memang bukan menulis. Aku sudah mencoba beberapa kali di bulan-bulan sebelumnya untuk menulis disini, namun aku terlalu malas dan sepertinya...hmmm... memang tidak berbakat. Sering melihat Blog teman yang kian lama kian manis dan menarik dengan foto-foto menawan yang membawa ceritanya lebih nyata (kuharap gula nya tidak ditambah, karena tidak baik kalau kopi terlalu manis) membuat nyaliku mundur selangakah demi selangkah.

Aku bukannya tidak memiliki cerita-cerita yang bisa kutuliskan di sini. Semenjak nyaliku berada jauh dibelakang, semakin aku ragu akan derajat kemanisan postinganku nanti dan ini sungguh-sungguh.

Berbagai cerita akan aku simpan dulu, dan biarkan aku cukup menuliskannya di kertas fisikal untuk bisa menjadi bacaan yang "manis" dariku nanti, namun sabar dulu kawan, aku belum menumukan pohon aren di dekat sini, maksudku di dekatku.

No comments:

Post a Comment