01 April, 2010

Dimulai di April Mop

Aku akhirnya menyesal setelah selama ini aku katakan pada beberapa temanku bahwa aku kukuh tidak akan membuat blog, karena aku rasa ini akan membuang-buang waktuku saja.

Tapi tidak demikian adanya ketika aku berada jauh dari rumah. Merantau jauh dari orang tua memang menuntutku untuk menyelesaikan semua pekerjaanku sendiri, namun di saat semua kegiatanku selesai aku biasanya hanya duduk di beranda, membayangkan saat-saat dimana suatu hari nanti aku sampai di Bali dengan titel S1 ku.

Ternyata arti sebenarnya dari membuang-buang waktu=duduk di beranda.hahaha

Aku akhirnya luluh dari rayuan Comol untuk membuat blog. Ternyata awak kapalku yang satu ini sudah lebih maju dalam urusan blog, namun aku tau di balik itu semua ada seorang ahli IT dari Hongkong yang memberikannya arahan.(beneh keto ngos?)

Ok...Mulai april mop ini aku berjanji akan aktif di BLOG.. Jika tidak menepati janji (tolong diingat hari ini hari apa).

No comments:

Post a Comment